lonelylove

lonelylove

Minggu, 25 Maret 2012

yang terkuat..............!!!!!!!


YANG TERKUAT
            Beberapa saat setelah melakukan kegiatan aksi demostrasi gabungan, tiga orang mahasiswa dengan tiga buah almamater yang berbeda, terlibat perbincangan.
            Mahasiswa pertama yang warna almamaternya Orange bertanya pada kedua kawan mahasiwa yang lain tentang siapa yang aling hebat dan berkuasa menurut mereka.
            Setelah ditanya, mahasiswa beralmamater merah menyatakan bahwa yang oaling berkuasa menurut mereka adalah birokrasi, karena mereka Mempunyai senjata paling mematikan setara bom atom yaitu DO.
            Sedangkan mahasiswa ang beralmamater Hijau juga ikut mengatakan bahwa yang paling berkuasa adalah para security yang lebih hebat dari para birokrasi. Kenapa begitu sebab jika para birokrasi membubarkan demontrasi, mobilnya akan digambar dengan pilox berwarna merah menyala ssedangkan jika sang security membubarkan demostrasi maka wajah dari teman-teman mahasiswa lah yang akan dicat merah dengan kepalan tinju.
            Setelah mendengarkan pernyataan dari kedua mahasiswa lainnya,  mahasiswa beralmamater Orange yang tadi bertanya ikut mengutarakan pendapatnya bahwa yang paling berkuasa menurut mereka adalah orang-orang yang berambut gondrong dan mereka-mereka yang bertubuh kurus. Kenapa begitu sebab orang-orang ini memiliki kemampuan setara doraemon dalam kepemilikan alat-alat canggih yang sangat ditakuti oleh Giant-giant kampus yang prutnya buncit dengan kepala agak botak serta para Suneo-suneo kampus yang hobi marah-marah dengan setelan seragam hitam  pada celana dan bajunya.
            Mendengar percakapan yang sepertinya seru dari tiga orang mahasiswa yang berasal dari universitas negeri, maka mendekatlah seorang mahasiswa beralmamater Biru  yang berasal dari universitas swasta kemudian juga mengutarakan pendapatnyabahwa yang paling berkuasa sebenarnya adalah UANG....... karena dengan Uang, maka ancaman DO birokrasi dapat dibeli dan ditukar dengan kecupan sayang lalu doraemon kampus dengan kantong ajaibnya tinggal di ttup saja mulutnya dengan banyak DORAYAKI kampus...apa sih yang tidak bisa di lakukan sang Uang tadi.........?? dengan uang maka asas trinitas kristen berubah yaitu menjadi tetranitas (tuhan ayah, tuhan anak, roh kudus, serta tuhan uang) sedangkan tuhan umat islam bertambah dua yaitu selain Allah SWT (subhana wa taala)  juga Uang LYS (love you so much). Lalu yang paling lucu sekarang asas pancasila negara Indonesia sila pertama berubah dari Ketuhana yang Maha Esa menjadi ke-UANG-an yang maha kuasa.....

2 komentar:

  1. hahahaha.........dasar radikal......!!!

    BalasHapus
  2. wahahhaha bagus kok tulisanyya like that jgan lupa kunjungan balik yah http://nursamawiah.blogspot.com/search/label/ESSAY
    mksih folback aku udah folback tuh #maksa mode on hehehhe

    BalasHapus